Praktikum Ter-aneh

Saat itu hari jumat, tanggal 20 November 2009 pukul 15.25 WIB

Seperti biasa, kelas gue ngadain praktikum… em, praktikum fisiologi tumbuhan niy… oia, tahapan praktikum tuh gak segampang yang kalian kira ye!?
 
Pertama tuh, Dosen ngasih sedikit pemahaman n konsep tentang materi
 
Next, sekreatifitas kita, harus buat perencanaan praktikum, cuy… nah dalam perencanaan ini juga dibagi dlm beberapa tahap… jika perencanaan yang kita buat langsung bener, wow amazing!!! Keren bgt gitu… ya… kalo ga bener, kita harus nyempurnain tuh perencanaan… INGAT!!! Batas perencanaan tuh Cuma tiga perencanaan men… kalo sampe tiga kali ga bener-bener, NGERI>>> nilai dapet 0, trus kagak boleh praktikum… ngeri ga tuh??? Dalam perencanaan tuh, kita buat konsep dasar ato semacam metode praktikum gitu deh… Bangga gue jadi mahasiswa biologi...
 
Tahap selanjutnya… Praktikum time… ini bagian yang paling meng-Hebring-kan.
 
Terakhir, pembuatan Laporan Laporan… Hm… GPP ah… pengalaman jadi peneliti, yang jadi masalah, nih laporan harus di tulis tangan men… pegel-pegel dah…
 
Tapi gue jamin, besar manfaatnya cuy… kembali ke praktikum teraneh… bener aneh banget. Nih keanehan-keanehan yang temen-temen gue lakuin:
Pertama:
Gue harus ngantri air bro… kayak orang antri sembako… lucu bgt cuy…
Tau kagak??? Lab gue ada di lante 2 men… jadi habis antri ember lama, gue juga harus gotong-gotong ember sampe lante dua… cuape’ deh…


Kedua HOROR...  di tengah praktikum uh… ujan men… so, kejebak di lab sampe malem… Huhft… tau ga??? Gue baru nyadar kalo di pojokan lab tempat kita praktikum ada awetan mayat anak kecil cuy… tambah HOROR nih suasana hati gue…


Hah??? Malah ada temen gue yang tiduran di pojokan deket pocong????? Beneran ga tuh??? Nanti kesambet petir bisa Gawat tuh!?!?!?!? Eits, tapi jangan salah bedain pocong & temen gue yah!!!! Yang bawah lagi tiduran tuh temen gue, lha atasnya tuh yang putih-pitih tuh, tu pocong asli men… di pakein formalin… beneran>>> asyik ga??? Praktikum brg ma pocy… hehehe

WHAT??? Ada yang ultah…

 
Ternyata ada temen gue yang ultah… nih namanya ida… hm… hepi bede yah,


Potongan kue pertama : Ciyeee.... Prikitiew... hah??? buat Kating???? Wah ada pa nih sebenernye??? Gue mulai curiga nih, dewa-dewi CUBIT ada di kelas gue??? Ahahahahag…
Emang, temen-temen gue emang GOKIL abis nih…
 
Itulah praktikum yang paling aneh selama gue kuliah, praktikum diselingi canda gurau yang lebay… ya… menurut gue wajar sih, kalo temen gue jadi kayak gitu… jujur tugas kita tuh segunung merapi yang pengen ngeluarin lava mendidih dari ubun-ubun… kalo dilihat dengan mata fantasi gue, kelihatan kalo di atas kepala mreka ada semacam miniature gunung berapi dari jaman purba yang udah siap melontarkan benda panas dari dalamnya… ngeri kagak???
Ya itulah sebagian dari kekonyolan temen-temen gue…


Ini keanehan ke4 cuy…
Ujan mulai reda sekitar jam 7 malem… dengan wajah melas karena kelaparan dan muka-muka bantal kita pulang… sejak peristiwa itu, gue baru tau kalo temen gue yang namanya KELIK and RICHVAN ternyata BERSODARA??? HAH??? Beneran kagak???


Tapi ternyata RICHVAN ga mau mengakuinya??? Huhft, kasian KELIK ya ???? emang tega ya, ma sodara sendiri gitu… Hm… dasar durhaka!!! ku kutuak kau jadio batu!!! Dasar MALING "richvan" KONDANG!?!?!?!?

Itulah praktikum dengan hal-hal aneh di dalamnya, dalam sejarah per-praktikum-an, baru pertama kejadian ini terjadi, mudah-mudahan bukan yang terakhir kalinya deh… Coz, gad a variasinya cuy… hehehe
Tapi, bagi temen2 gue itu hanya masuk angin, eh bukan,maksud gue Cuma  angin lalu… sampe sekarang kejadian itu hamper lagi tidak di ingat… bahkan mungkin ga ada yang inget seorangpun, yah…. Kecuali gue…

SEHARUSNYA BIAR SEMUA INGET, GUE BANGUN AJA PRASASTI DI DEPAN LAB, BIAR SEMUA JADI INGET TENTANG KEJADIAN IN… Hm…… ide yang KEREN… besok gue buat aja ah…
Ya udahlah… itu hanya sepenggal kisah sekuel dari cerita pokok kehidupan REALITA KULIAH  n’ LAPORAN…

Yang penting tetep SMANGAT KULIAH ma BRO n’ SIST BIOHOLIC ‘07!!!!!!





NB: semua yang lo denger belum tentu bener, tapi yang gue tulis ini beneran terjadi… okey cuy!

Not need to know.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
10 Februari 2010 pukul 14.58 delete

heeeeeeeeeeeeeeeeeee...........yang penting heppy bro,saat itulah jadi kenangan kita saat kulah praktikum fistum jadi kenangan seumur hidup yang tidak terlupakan,key.

Reply
avatar