Hobi : Fotografi

Bagi gue, kehidupan gue ngebosenin bgt, Cuma – bangun – mandi – makan - ngajar SMA (sekarang gue PPL di SMA) – makan – kuliah – Praktikum – balik ke kosan – mandi – ngerjain tugas – makan – maen ke kosan temen – tidur. Tapi, kalo dipikir2 lagi, ga bosen juga sih kalo ada si dia… hehehe :P. kadang gue juga buat kekonyolan-kekonyolan yang emang sengaja atopun kagak sengaja gue lakuin… kalo dipikir-pikir lagi, ternyata gue orangnya usil banget cuy… hehehehe :D. yang buat bosen tuh kalo gue lagi sendirian trus kagak ada temen, pernah tu ye. ada pengalaman nih, critanya gue lagi laper banget, trus cari temen buad makan, eh… kagak dapet temen makan. Percaya ato ga silahkan!!! GUE MENDINGAN MILIH KELAPERAN DARIPADA MAKAN KAGAK ADA TEMENNYE… GILA kagak??? Yah itulah Gue… aneh!!!

⓿⏝⓿

HOBI
Untuk mengatasi ke-BOSEN-an gue, gue mencoba berbagai cara cuy…mungkin kalo dihitung udah kayak percobaannya Thomas Alpha Beta Gama Edison  yang nemuin lampu teplok ( apabila ada kesamaan nama, gelar, singkatan dan nama istri ato pacar, itu memnag saya sengaja, mohon maaf dan harap maklum ) lebih dari 1 juta cara udah gue coba, akhirnya pun ketemu juga kegiatan yang gue suka dan itu emang klop banget ma gue… ada nge-GAME, Surfing – Browsing – Download – upload – Blogging – pokoknya hubungannya dengan internet-lah, Nulis Puissi, FOTOGRAFI.
 
Lhah… yang lagi anget-angetnya gue suka tuh fotografi men… gue menemukan  jiwa fotografi gue dengan sendirinya, bemodalkan kamera digital yang sederhana, gue mulai mengambangkan sayap dan mengepakkannya kemudian terbang dan mengarungi indahnya udara fotografi… wkwkwkw :P
 
Gue enjoy aja dengan hobi baru gue… fotografi… iya… fotografi…

Semarang
Sejak itu, gue jadi suka potret sana potret sini, cari inspirasi dan cari object foto kemana-mana. Pernah gue nyari object dari home town gue sampe ke Semarang – Demak (masih kawasan JATENG) huhft… kota yang sangat panas!!! Coz gue kagak tahan panasnya, gue kagak jadi cari object, gue malah nyari ES CENDOL!!! Hahahahah :P
Ini hasilnya : 

Tawangmangu (Karanganyar)
Gue juga pernah menjelajah pegunungan, tepatnya di gunung LAWU, sebenarnya sih, gue di gunung itu ada kuliah lapangan PCQ. Object di sana sangat luar biasa cuy…
Ini hasilnya :

Bali
Pernah juga gue KKL (kuliah kerja lapangan) di BALI, wuih, kagak nyangka… disana emang sorganya pecinta seni cuy, apalagi gue yang lagi demen dengan yang namanya fotografi… Banyak banget object yang menarik di sana… sampe2 gue kagak mau pulang… hehehe :P
Ini hasilnya:


 
POSE
Saking senengnya ambil foto object dan foto-foto orang dengan berbagai enggel dan sudut pandang serta berbagai pose, gue baru nyadar kalo sebenernya gue sendiri kagak bisa berpose!!! Hahaha :P. kalo gue di foto, gue jadi bingung sendiri mau pose dan bertingkah apa??? Bingung banget, biasanye yang ambil gambar, eh, sekarang diambil gambarnya… ya bengong!!! Alhasil gue malah mendapatkan pose yang aneh-aneh… gue namain pose itu dengan pose andalan… hags.. hags.. hags..
Ini dia :

    
 
 
 
 
 
 
 
 
 
CANDID SHOT
Ngebrel-ngebrel pose gue, ternyata ada satu pose lagi yang sebenernya gue kagak sadar kalo gue lagi berpose kayak gitu… sebenernya sih pose ini yang ambil gambarnya adalah seorang cewek cantik yang suka ambil gambar gue secara CANDID, sembunyi-sembunyi gitu cuy… dan gue kagak tau kalo gue lagi di ambil gambarnya!!! gue kagak mau nyebutin namanya di sini, pokoknya kalo si cewek itu baca postingan ini ato liat gambar hasil jepretannya pasti dia akan tahu kalo yang ngambil itu dia… sebenernya sih, gue nge-fans ma si dia… (ssssttttttttttttt, jangan bilang sapa-sapa yah!!! n_n)
Nih gambarnya :
    
Yah… gitu aja segelintir cerita gue tentang hobi gue…
Pokoknye gue bener2 ngefans ma fotografi…

⓿⏝⓿

NB : semua yang lo denger belum tentu bener, tapi yang gue tulis ini beneran terjadi… okey cuy!

Not need to know.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »