Sejarah ML dan virus SCT ( Virus Anti ML )

Sejarah ML dan virus SCT (Virus Anti ML)
Sejarah ML dan virus SCT (Virus Anti ML)

Sejarah ML
ML berasal dari bahasa modern yang berstandar internasional dari bagian kentingan sebelah pojok FK....IP jurusan MIPA tepatnya di P.Biologi. menurut kamus besar bahasa Indonesia - MLnologi M artinya bisa banyak banget, tapi M ini berarti Mengerjakan; Menulis; Menyontek; Membajak; dan lainnya. Sedangkan L ini hanya ada satu arti yang nggak lain and ngga bukan adalah Laporan. Jadi ML menurut kami adalah suatu tindakan membuang waktu untuk melakukan suatu perbuatan yang menurut gue sia-sia ( ya kadang juga ada gunanya dikit sieh ) yang gunanya Cuma formalitas buat ngedapetin nilai doank…

Hm… kalo di.inget-inget sejarah ML mungkin udah lama adanya. He.he.he. truz kalo diliat-liat ML itu sudah ada dari turun-temurun dari kakak tingkat moyang yang mungkin udah lulus dan nggak ngenal lagi dunia per-ML-an… wah gue pengen cepet ikut-ikutan lulus and hengkang dari dunia per-ML-an nich…

Tapi sejarah gue bener-bener kenal yang namanya ML tuh dimulai sejak gue masuk kuliah pertama kalinya di P.Biologi UNS… kira-kira di pertengahan taon 2007. ya… kayak kebanyakan anak SMA yang baru aja lulus coret-coretan baju and konvoi keliling kota yang gue boleh bilang konvoi yang sangat unik…. Gue bareng temen-temen gue konvoi keliling kota naik sepeda ontel… he.he.he. tapi gue nikmatin itu, lho lho kok malah crita SMA to???

Balik ke sejarah ML, langsung aja, singkat crita, Gue tiba-tiba nongol n masuk di kampus gue tercinta ( wah sok muji-muji nieh ) ya… em… taulah gimana rasanya masuk kampus pertama??? Rasa bangga, seneng, and so on, bisa ngrasain kuliah wah uenaknya…

Masuk pertama, tugas pertama, and ML pertama. Pertama gue ngenal ML tuh ya biasa-biasa aja, tapi hamper satu semestre, gue tiap malem ML terus bosen juga. Sejak itu gue jadi jarang and males ML, ternyata yang males ML tu bukan gue aja. Temen-temen gue satu angkatan ternyata bisa dibilang males ML. Usut punya usil, dari kakak tingkat ternyata ML itu terus berlanjut hingá kita semua lulus, Gila…!!!

Virus SCT ( Virus anti ML )
Virus SCT adalah sebuah virus jahat yang menyerang bagian otak kecil sebelah syaraf yang mengatur kepribadian seseorang tentang kedisiplinan dalam melakukan suatu perbuatan yang behubungan dengan segala sesuatu yang berbau ML. Jadi apabila seseorang terkena virus ini, maka bahaya, pasti di dalam darah orang itu akan mengalir virus SCT yang kemudian darah akan melawannya dengan membentuk suatu antigen yang daya perlawanannya sangat rendah sehingga darah yang membentuk antigen akan terkena radiasi dan darah bermutasi menjadi gen anti ML.

Virus ini menyebar kira-kira bulan desember akhir taon 2007. tepat satu semester sebelum ujian semester dimulai. Pada awalnya penderita tidak akan ngerasain, tapi baru akan berasa saat ada efeknya, salah satu efeknya adalah nilai laporan banyak tanda minus-nya. Semula nilai laporan bagus karena terkena virus SCT nilai akan menurun drastic hingga 40 % dari nilai semula. Gila...!!!

Lama menahun, sekarang ini, bisa dibilang semua cowok di P.Biologi terkena virus ini dan semua laporan menjadi kabur kagak jelas dan hancur-hancuran. Dan sampai sekarang antivirus yang manjur untuk menghadapinya belum ditemukan. Wah... Gila...!!!
entah gimana nasib IP kami semester ini!!!???

NB : semua yang lu baca kagak semuanya benar, jadi don’t try this at home because it is very delicious...

Not need to know.

Artikel Terkait

First

1 komentar:

Write komentar
blog-go-blog
AUTHOR
6 Februari 2009 pukul 14.19 delete

ngarang teruuusssss....
nggombal teruuuuuuusss....

Reply
avatar