Cara Menyimpan File Word / Excel / Office 2007 ke pdf

Cara Menyimpan File Word / Excell / Office 2017 ke pdf
Cara Menyimpan File Word / Excell / Office 2017 ke pdf

Berikut ini panduan cara menyimpan file dari Ms. Word atau Ms. Excel atau Ms. Office 2007 ke dalam pdf.
Langkah-langkah:
1. Download add-in Microsoft Save as PDF or XPS pada laman di bawah ini :

2. Klik download
Cara Menyimpan File Word / Excel / Office 2007 ke pdf
Cara Download add-in Microsoft Save as PDF or XPS

3. Pada Microsoft recommends, hilangkan saja semua centang yang ada, lalu pilih "No thanks" dan tunggu sampai selesai download.

4. Klik dua kali pada SaveAsPDFandXPS.exe hasil download tadi dan ikuti langkah-langkah instalasinya.
SaveAsPDFandXPS.exe
SaveAsPDFandXPS.exe

5. Setelah terinstal, buka Word atau Excel, klik Save As lalu pilih PDF or XPS

Not need to know.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »