Time Bokan 24

Tatsunoko Productions mengumumkan di AnimeJapan (2016) pada hari Sabtu lalu bahwa mereka berkolaborasi dengan Level-5 untuk membuat anime "Time Bokan 24". Anime ini direncanakan tayang musim gugur tahun ini (Fall 2016).

Tine Bokan 24
Takayuki Inagaki menyutradarai seri tersebut, dan Yoichi Kato akan mengerjakan naskahnya. Akihiro Hino menjadi produser kreatifnya. Level-5 berkontribusi mendesain karakter orisinal dan desain mekanikal serta merencanakan proyek tersebut bersama Tatsunoko Pro.

Anime ini menjadi sebuah bagian dari perayaan ulang tahun Tatsunoko Pro yang ke-55 di tahun 2017. Tatsunoko Pro juga berkolaborasi dengan Digital Frontier untuk memproduksi anime yang adaptasi dari manga "Infini-T Force ~Mirai no Byousen~" sebagai bagian dari proyeknya.

Anime original "Time Bokan" pertama kali ditayangkan di Fuji TV pada tahun 1975, dan penayangannya berakhir pada tahun 1976. Anime tersebut menginspirasi 6 spin-off anime, termasuk Yatterman, yang tayang sampai tahun 1983. Anime terbaru yang memiliki relasi dengan "time Bokan" , Yatterman Night, mengawali debut pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Not need to know.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »