Kuliah

em, kuliah...

"entah apa yang terbisik di mataku, hingga saat ini gue ga fokus kuliah..."

kalo gue denger kata2 itu, gue jadi keinget kata2 temen gue, ya... di temen deket gue sih, satu fakultas, tapi beda jurusan, dia pernah bilang ke gue kalo kita harus buat janji untuk semester ini, karena semester kemaren, kita udah gagal karena alasann yg sama, apalagi kalo bukan cewek, huhf... & semester ini saatnya pembalasan kita, buat ngeraih mimpi2 kita, dia bilang gini "Sekarang, kita harus fokus, fokus pada KULIAH kita, HARUS!!! dan bila ada yang mengalihkanfokus kita, maka kita harus TETEP FOKUS, iya, kita tetep fokus, tappi, fokus pada hal yang mengalihkan fokus kita". hahaha dasar temen yang aneh, ya iyalah... sama aja, kita g fokus... Huhft...


lha ini photo temen gue itu


Note: pada saat gue nulis ini, gue lagi kuliah... ya, jujur aja gue lagi boring abies, trus nulis ini ajah...

Not need to know.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »