KELUARGA : Harta yang Berharga



SEMAKIN NGERTI
Kalo ngomongin soal keluarga, huhft… kagak ada habis-habisnya…

Em… Gue bersyukur bangat telah dilahirkan dalam keluarga gue ini, meskipun ada dikit kagak enaknya… tapi suka duka kita lalui bersama… hehehe

Semakin hari, gue semakin sadar bahwa keluarga adalah segalanya bagiku…
semakin hari, rasa cinta gue buat keluarga semakin membara… sayang banget,
setiap gue lagi down, kalian pasti menyuport gue… walopun gue belum cerita, tapi kalian sudah menyuport gue…  aneh ya??? Belum crita tapi udah support, tapi emang itulah kluarga gue…
setiap gue lagi berantem ma cewek gue, bahkan di putusin cewek gue… mereka slalu menyuport dan menghibur gue… ya, kadang dengan lelucon garing mereka sih… hehe sory ya…

Hm… ga bisa berkata lagi, I LUPH YOU PULL….


LIBURAN
kita juga sering liburan bareng, walopun gue smakin sibug kuliah dan mereka sibug dengan skolah dan pekerjaan… pokoke cari waktu, kalo ga ada waktu, bolos kuliah aje… hahaha

eh, ngomong-ngomong soal liburan, jadi keinget liburan kemaren nih… kita liburan ke jogja cuy…
tepatnya di depok n parangtritis… asyik banget cuy…

critanya berawal dari hari sabtu yang melelahkan, biasa… gue dari seharian nongkrong di laborat, praktikum…. Pulang-pulang gue jembut mami gue di tempat kerjaannya. Sampe rumah, eh… bokap tiba-tiba pengen maen ke depok (depok=tempat pelelangan ikan segar yang baru aja ditangkep dari laut, letaknya di sebelah barat parangtritis, jogja) cuy… inni rencana dadakan men… seneng banget, sekalian menghilangkan penat gue…
eh, malem harinye, my uncle dan auntie gue juga pulang kampong dari kerjaannya… mreka bawa duren cuy…



MANTAP!!! Belah duren bareng kluarga…. Ciihhhuuuuyyy……….
Mabok janda gue, eh….., mabok duren cuy…

Pagi harinya, kita udah siap berangkat… Bokap manasin mobil… kita siapin bekal…
Mau berangkat, pengecekan terakhir :


 Udah siap smue????
Berangkat Cuy..


Sepanjang perjalanan, ya… kita ngebanyol konyol gitu… namanya juga keluarga gokil, setiap ada apa aja di jalan pasti dikomentari dan jadi cerita konyol….

PASAR DADAKAN
Sekitar 2taon di mobbil akhirnya nyampe juga, dang a kerasa coz kita sepanjang perjalanan ngebanyol melulu…
PANTAI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ngek…! amis cuy…



Rame banget cuy…
Kenapa Rame??? Karena disana ada pasar pantai dadakan men…
Iya, nelayan melaut dari semalem memanfaatkan angin darat, trus pulang pagi harinye memanfaatkan angin laut… nelayan yang pulang membawa hasisl jerih payah semaleman langsung diserbu pemeli yang mau membeli ikan sger… kalo lu liat sendiri,  seru cuy…
1.    Nelayan dateng
Nelayan yang baru dateng, langsung gotong royong mengangkat kapal kebibir pantai, hehehe… mreka kuat banget men…


2.    Tawar menawar
Seusai sampai di bibir pantai, wuuuuiiiih…. Langsung di kerubutin ibu2 men… mau beli ikan segar… disana terjadilah tawar menawar harga… seru!!!! Ruwet!!!


3.    Deal
Setelah tawar menawar yang sengit akhirnya kita dapet ikan segar…. Tapi amis… Gue berhasil dapet hiu cuy….

Mau di ambil orang, eits tapi udah gue duluan… hehehe

4.    Masak
Setelah berhasil mendapatkan kan-ikan, langsung tuh dibawa ke warung-warung terdwekat buad di masak di situ… jadi warung di pinggir pantai tu, fungsinye masakin ikan kita…

5.    Makan
Mateng cuy…. Santap dulu….




MOVING PARANGTRITIS
Stelah kenyang makan masakan sea food, kita langsung Moving Ke Parangtritis aja… buad ngabisin waktu…
Sampe di sana, langsung terjun cuy….


Eh, tau ga??? Ditengah kita asyik maen ombak tiba-tiba… ada mobil ambulan penjaga pantai menjerit berdengung kencang… keadaan hening sejenak…



Ada apa nih??? Semuanya bertanya2… ternyata, ombak mulai deras n menjadi liar…
Kita disuruh menjauh dari bibir pantai… huhft, untungnya kita udah kenyang maen…

Akhirnya kita habisin waktu buat menanti sunset…

Lucunya, tiba2 mendung menghalangi keindahan saat sang mentari tertidur di ufuk barat…
T.T

PULANG
Akhirnya kita pulang aje… huhft,
Tapi tetep seneng bisa maen bareng ma kluarga… jarang2 lho kayak gini…
Pulang nyampe rumah hamper jam 10 malem, trus tidur…
Sampe pagi…

Setelah itu, yah… keadaan kembali seperti semula,
Kuliah…

Kuliah..

Dan kuliah lagi…

Keadaan itu terjaga hingga sekarang…

KULIAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!





NB: gue bersyukur buat keluarga gue n bersyukur dilahirin di keluarga ini. LuPh You All

Not need to know.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »