CINTA : ga semulus kain sutera

Ngomongin kisah cinta gue??? Huhft… kagak semulus kain sutera dari cina…


Iya sih, gue akui kalo sekarang gue suka ma seorang cew…

Ini bukan sekedar suka

Lebih dari sekedar cinta

dengan kata apa gue harus mengungkapkannya???

Ah… Namun gue hanyalah seorang lelaki yang ga berani mengungkapkan perasaannya dengan alasan takut merusak hubungan persahabatan diantara kita… “KONYOL!!!!”


cantik, putih, rambut panjang dan memiliki karakter… RAHASIA DONK!!!
Hm… bicara soal karakter, gue inget temen gue yang namanya SUNDARI (bukan nama asli)
Dia bilang gini :

“SALAH SATU SYARAT SEBUAH HUBUNGAN CINTA ADALAH KARAKTER SESEORANG”
Maksud dari kata “KARAKTER” adalah semua sifat dan perilaku seseorang yang membuat seseorang memiliki ke-KHAS-annya sendiri, dia menjelaskan kalo karakter seseorang tu sulit berubah, bisa aja berubah tapi dalam jangka waktu yang ga pendek. Untuk itu gue harus pandai-pandai milih cew yang memiliki karakter yang sreg n COMPATIBLE dengan gue, biar hubungan diantara kita menjadi solid dan jarang terjadi percekcokan yang berarti mengurangi kecenderungan untuk Fractura Hepatica.
Saking seringnya “sundari” bilang karakter, karakter dan karakter, gue bilang : nikah aja ma karakter… hahahaha

“FISIK SESEORANG BISA AJA BERUBAH, JADI JANGAN TERLALU BANGGA DENGAN KELEBIHAN FISIK”
Dia juga bilang kalo MainSet kita jangan di setting dalam mode FISIK doank!!!
Ya… gue kagak nyangkal juga kalo kebanyakan yang dilihat fisik dulu, tapi inget JANGAN DI JADIIN HAL YANG UTAMA!!!
INGET JUGA!!! Fisik seseorang itu kagak ada yang abadi cuy… bisa aja tiba-tiba mukanya ketuker dengan muka tetangganya, masih untung ketuker ma tetangga, itupun masih manusia… lhah, kalo ketuker ma monyet ato gorilla pemangsa kucing garong gimana coba hayooo???

“HARTA BUKANLAH SEGALANYA”
Hm… Kalo ada yang bilang “HARTA GA BERHARGA, BAGIKU HANYA CINTAMU YANG KU MAU” ah… itu hanya EMPTY WORD… pada dasarnya untuk mencukupi kebutuhan juga diperlukan uang, tapi UANG bukanlah HAL yang paling utama… itu Cuma buat memenuhin kebutuhan keluarga…
UANG bisa dicari men… sapa tau pas nyangkul di kebun, eh… nemu harta karun dari bajak laut… kan asyik tuh… iya ga???
So, kalo boleh gue simpulin, minimal lo harus udah kerja kalo mau membangun hubungan yang lebih serius. Okey cuy…

“CINTA ITU HANYA TEORI SAJA”
Jadi keinget pepatah juawa… “Tresna jalaran saka kulina”
Yang artinya cinta itu timbul dari keseringan ato frekuensi kita berkomunikasi dan bertemu dengan seseorang, dengan frekuensi yang cukup rapat, kita dapet mengenal seseorang itu… maka timbullah benih-benih cinta diantara mereka… singkat kan??? Tapi ini ga semulus dengan teorinya… praktek lebih sulit cuy…

Gue setuju tuh dengan pepatah itu, menurut pangalaman gue yang ga pernah ngalami, missal gue ambil contoh orang yang mengalami cinta pada pandangan pertama, suatu saat si doi kecelakaan and harus operasi, dan ,missal, mengalami cacat permanen… nah orang itu mulai mundur dari si doi, apakah itu yang namanya cinta??? OKE, pada teorinya, semua orang akan bilang: gue akan tetep setia sampai akhir… tapi bila kejadian itu benar-benar terjadi… sapa yang akan tau???

Itu hanya pendapat gue and temen gue aja… terserah lo aja mau trima ato kagak…






NB: semua yang lo dengar belum tentu bener, tapi yang gue tulis ini bener-bener terjadi…

Not need to know.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »